Penulisan Kegunaan Penelitian

Kegunaan Penelitian
1.      Kegunaan Operasional
Adapun kegunaan penelitian ini dapat bermanfaat bagi :
a.      Perusahaan
Hasil dari pelaksanaan penelitian ini diharapkan dapat digunakan sebagai pedoman dan saran pengembangan kegiatan perusahaan/NOKIA menyangkut kinerja bauran produk pada handphone serta kaitannya dengan pengambilan keputusan konsumen. Sehingga dapat memberi masukan nyata dari hasil penelitian mengenai upaya meningkatkan jumlah konsumen NOKIA yang telah ditetapkan dan dijalankan NOKIA dalam meningkatkan keputusan pembelian konsumen.

b.  Pihak Terkait
Melihat betapa pentingnya peranan dari hasil penelitian ini, diharapkan dapat menjadi masukan bagi pihak-pihak terkait lainnya yang berhubungan dengan pelaksanaan kinerja bauran produk perusahaan sehingga semua pihak tersebut dapat membantu memperlancar dan meningkatkan eksistensi keputusan pembelian dimasa yang akan datang. Selain itu hasil dari penelitian ini juga diharapkan dapat menjadi gambaran bagi perusahaan-perusahaan lain yang bergerak pada bidang usaha yang sama.

2.      Pengembangan Ilmu
Kegunaan hasil penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi :
a.   Penulis
Dengan melakukan penelitian ini diharapkan penulis dapat lebih menyadari dan memahami tentang implementasi dari kinerja bauran produk didalam sebuah perusahaan serta dapat mengaplikasikan secara langsung teori-teori yang didapat semasa mengikuti perkuliahan dalam dunia usaha secara nyata.

b.      Peneliti Lain
Semoga hasil dari penelitian ini dapat dijadikan sebagai sumber informasi yang berguna bagi rekan-rekan yang sedang membahas masalah yang sama, sehingga penulis berharap agar penelitian selanjutnya dapat lebih baik dari sekarang.

c.       Pengembangan Ilmu Manajemen
Dari hasil penelitian ini diharapkan dapat dijadikan sebagai pembanding antara ilmu-ilmu manajemen (secara teori) dengan keadaan yang terjadi langsung di lapangan (praktek) sehingga dengan adanya perbandingan tersebut akan dapat lebih memajukan ilmu manajemen yang sudah ada untuk diterapkan pada dunia usaha secara nyata serta dapat menguntungkan semua pihak.

0 comments:

Post a Comment

 

X-tra Indonesia Blogger Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger